Monday, May 3, 2010

Apa Itu Adsense ??

Adsense adalah program perklanan yang sangat menarik yang diperkenalkan oleh Google.com. melalui konsep periklanan yang ditawarkan Google adalah salah satu pilihan terbaik saat ini untuk para pemasang iklan.

AdSense (Google’s advertising program) memberikan kesempatan para pemilik website dengan mengizinkan meletakan iklan Google pada website mereka. Iklan iklan tersebut dalam bentuk text ataupun gambar. Tentu saja pemilik website harus mendaftar melalui Adsense program melalui web (https://www.google.com/Adsense).

GoogleAdsense program mewajibkan anda ( pemilik website ) untuk meletakan potongan code ( script program ) kedalam website anda.  Potongan kode ini menentukan struktur iklan dan content ( hal ini membantu Google dalam mengontrol iklan diwebsite anda ).

Ketika seseorang mengunjungi website anda, mereka akan melihat ikaln klan ini.  Anda akan mendapat bayaran dari Google berdasarkan berapa banyak iklan tersebut tampil di website anda dan tentu saja berapa kali iklan tersebut diklik oleh pengunjung.

GoogleAdsense program menghitung pendapatan anda berdasarkan per-click ( CPC ) dan per-seribu tampilan ( CPM ) atau disebut Impression.

No comments:

Post a Comment