Tuesday, May 4, 2010

Penyalahgunaan Google Adsense

Program periklanan GoogleAdsense seperti program periklanan lainya. Kepopuleran GogleAdsense sering disalah gunakan oleh sebagian pemilik website dengan meletakan kode/iklan adsense penuh pada satu halaman dengan sedikit content. 

Website seperti ini biasanya hanya mentargetkan pendapatan yang banyak dari GoogleAdsense melaui iklanya.  Beberapa pemilik website mengunakan cara yang salah/illegal untuk menambah pendapatan mereka dari program GoogleAdsense. 

Salah satu contoh penyalahgunaan adalah website tidak berisi informasi/content yang berguna untuk pengunjung tetapi meletakan banyak kata kunci.  Berhati hatilah jika anda memiliki website seperti ini cepat atau lambat website anda akan didisqualifikasi oleh Google dan Account anda akan di banned. 

Anda tidak akan pernah bisa lagi mendaftar pada program ini. Ada banyak cara yang lebih baik dan legal untuk memperoleh traffic ke website anda.  

Gunakan cara cara yang tidak melanggar TOS dari Google atau anda akan menyesal selamanya. ( GoogleAdsense bukan program cepat kaya, butuh waktu dan ilmu yang cukup untuk mempelajarinya, tetapi jika anda sudah memiliki ilmunya maka penghasilan akan mengalir dari Google tanpa anda berbuat curang ).

No comments:

Post a Comment