Tuesday, May 4, 2010

Membuat Adsense Special

System Google Adsense pada dasarnya merupakan alat control untuk menampilkan iklan di berbagai website yang ada. Tentu saja pemilik website dapat menyusun sendiri iklan iklan yang akan ditampilkan baik bentuk dan warnanya.  

GoogleAdsense menyediakan iklan yang tertarget “semua iklan hanya akan ditampilkan disebuah website yang memiliki isi/content yang sesuai dengan kata kunci yang telah dipilih oleh pemasang iklan”. System ini tidak akan ditemukan pada program periklanan lainya. Ini merupakan metode “win win situation” baik untuk pemasang iklan maupun pemilik website.  

Seseorang yang mengunjungi sebuah website yang berisi iklan GoogleAdsense akan melihat iklan yang sesuai dengan produk/service/topic yang dibicarakan dalam website tersebut. Mereka mungkin tertarik dengan produk atau service yang ditawarkan melalui iklan GoogleAdsense. Sehingga pengunjung website pun memiliki pilihan dalam mencari sebuah produk atau jasa melalui iklam Adsense tersebut.  

Pemilik website akan mendapatkan penghasilan untuk menampilkan iklan GoogleAdsense dan untuk setiap klik yang terjadi sehingga system GoogleAdsense sangat menguntungkan baik untuk pemasang iklan maupun pemilik website. 
Selain itu, GoogleAdsense juga menyediakan lebih banyak lagi iklan banner atau jenis jenis iklan lainya.  Kebanyakan dari iklan iklan tersebut dalam bentuk teks yang sangat sederhana dan singkat. Jadi jika anda memiliki website tidak ada salahnya jika anda menempatkan iklan GoogleAdsense diwebsite anda.

No comments:

Post a Comment